Bandar Lampung  - Kepala dinas komunikasi dan informatika kabupaten lampung tengah Dra.Hi.Sarjito saat duhububgi via telpon, disela sela uaai acara gladi resik pelantikan bupati lampung tengah di balai kratun kantor gu bernur lampung, rabu 19 september 2018 mengatakan bahwa ,Loekman djoyosoemarto direncanakan hari Kamis tanggal 20 September 2018 pukul 09.30 akan dilantik menjadi Bupati Lampung Tengah berada sisa masa jabatan 2016-2021.

Lukman panggilan akrabnya dilantik menjadi Bupati menggantikan Mustafa yang terkena masalah hukum Mulai bulan Februari 2018 direncanakan layar tingkat Bupati besok akan berbarengan dengan pelantikan Bupati Tanggamus hasil pilkada serentak 2018 yaitu Dewi Handayani sebagai bupati dan m Syafei sebagai wakil bupati. 250 undangan telah dibagikan dan direncanakan akan hadir forkompinda provinsi Lampung Bupati Walikota se Provinsi Lampung para Sekda assisten pejabat eselon 2 provinsi dan pejabat eselon 2 Kabupaten Lampung Tengah dan Kabupaten Tanggamus. Selain itu akan hadir juga  undangan dari pusat Ketua MPR RI Zulkifli Hasan Ketua BPK RI dan Jaksa Agung Republik Indonesia hm Prasetyo yang notabene adalah kakak kandung loekman djoyosoemarto sebagai wakil.

Bupati Lampung Tengah yang akan dilantik menjadi Bupati besok setelah pelantikan Bupati Lampung Tengah dilanjutkan dengan pelantikan ketua tim penggerak PKK Lampung Tengah ketua Bunda PAUD Lampung Tengah juga ketua tim penggerak PKK Tanggamus dan Bunda PAUD Tanggamus. (Diskominfolamteng)