Pubian - Rapemda 92,8 Fm, Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kampung Payung Rejo Kecamatan Pubian, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menghadiri sunatan massal yang diselenggarakan Oleh Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Lampung Tengah Selasa 02 Oktober 2018.

Sebanyak 32  anak yang di Khitan didampingi oleh orang tuanya dengan antusias menanti kehadiran Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang tiba dilokasi sekitar pukul 16.00 WIB.

 

Bupati  Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Dalam sambutannnya mengucapkan terima kasih Kepada Persatuan Perawat Naional Indonesia kabupaten lampung Tengah yang telah melakukan Bakti sosial sunatan massal di kampung payung rejo kecamatan pubian ini. kedepannya Loekman berharap kegiatan bakti sosial yang diadakan oleh PPNI ini dapat terlakna juga di kacamatan lainnya di lampung tengah..

 

Bupati Ronda ini menegaskan kedepannya apa yang menjadi program kerja dari PPNI Kabupaten Lampung Tengah, pemkab lampung tengah akan mensuport dan mendukung sehingga apa yang menjadi harapan warga masyarakat dapat tercapai yaitu masyarakat lampung tengah yang sehat,maju,aman dan sejahtera.

 

Sebagai kepala pemerintahan loekman berpesan kepada warga masyarakat agar terus  menjalin tali silaturahmi dan menjalin kerjasama dengan cara melalui gotong royong bersama.

 

sementara itu disela sela pelaksanaan khitanan Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia Propinsi Hi Dedi AfrizalS.Kep,. M.H, kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial khitanan massal ini diadakan dalam rangka perayaan  hari ulang tahun kampung payung rejo serta dalam rangka sebagai bentuk keperdulian dari organisasi PPNI dalam menjalankan kegiatan sosialnya ditengah masyarakat. (Diskominfolamteng)