#
Ibu Hj.Ellya Lusiana Loekaman - PIMPIN PDBI LAMPUNG TENGAH

GUNUNG SUGIH - RAPEMDA 92,8 FM, Pengurus Kabupaten Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Lampung Tengah periode 2019-2022 resmi dikukuhkan. Organisasi ini dipimpin Ibu Hj.Ellya Lusiana Loekaman yang dikukuhkan Ketua PDBI Provinsi Lampung Ibu Aprilani Yustin Ficardo di gedung sesat agung Nou Balak Gunung Sugih , Rabu 06 Maret 2019.

  

Dalam sambutannya Ketua PDBI Provinsi Lampung Ibu Aprilani Yustin Ficardo berharap, pengurus yang baru saja dilantik harus mampu membuat program pembinaan hingga ke pelosok desa, Sebab menurut Ibu Yustin potensi drum band maupun marching band di Kabupaten Lampung Tengah sangat besar. Ibu Yustin juga menyebutkan, pembinaan drum band harus melibatkan seluruh stakeholder yang ada, seperti pihak sekolah, KONI kabupaten, kecamatan maupun pemerintah kecamatan. Sementara itu Ibu Hj Ellya Lusiana Loekman selaku Ketua yang baru dikukuhkan sebagai Ketua PDBI Kabupaten Lampung Tengah Dalam Sambutannya mengatakan momentum pelantikan dan pengukuhan ini menjadi awal yang baik bagi kita semua dalam upaya menyukseskan drum band menjadi salah satu cabang olah raga yang banyak diminati oleh generasi muda Kabupaten Lampung Tengah.

Untuk itu ditambahkan ibu Hj.Ellya diperlukan kerja keras dan komitmen dari tidak hanya seluruh unsur PDBI Kabupaten Lampung Tengah tapi juga seluruh elemen masyarakat, pemerintah dan sektor swasta dalam mewujudkan kemajuan drum band di Kabupaten Lampung Tengah. Selain itu Ibu Hj.Ellya Lusiana Loekman mengajak seluruh Pengurus PDBI Kabupaten Lampung Tengah untuk memulai perubahan positif di mulai dari internal organisasi terlebih dahulu dan menyatukan komitmen dalam rangka mengembangkan sektor olah raga drum band. Lebih Lanjut Ibu Hj.Ellya Lusiana Loekman berharap drum band maupun marching band umumnya didominasi oleh para anak-anak dan remaja. Dengan melibatkan mereka pada berbagai kegiatan yang positif maka akan mampu menjadi benteng dan menjauhkan generasi muda dari bahaya pengaruh negatif (DISKOMINFOLAMTENG)