#
Bupati LT Loekman Djoyosoemarto - KIRIM 2 ALAT BERAT DAN BANTU BEBERAPA TRUK SABES UNTUK PERBAIKI JALAN RUSAK

PUNGGUR - RAPEMDA 92,8 FM, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Senin 11 Maret 2019, Mendatangkan 2 Unit alat berat untuk memperbaiki jalan yang putus tepatnya di jalan raya mojopahit yang menghubungkan antara kampung asto Mulyo dan kampung ngesti rahayu Kehadiran bupati lampung tengah loekman djoyoemarto tersebut di dampingi kadis bina marga Ismail,kasat pol Pp Rosidi dan kabag umum Edi Supena. Dari pantauan awak media jalan raya mojopohit tersebut merupakan jalur padat yang dilalui kendaraan warga masyarakat baik roda 2 maupun roda 4,baik yang akan bepergian dari gunung sugih ke kota metro dan lampung Timur dan.sebaliknya.

    

Camat Punggur Ibu Darmawati mewakili warga masyarakat kecamatan punggur mengucapkan terima kasih kepada bupati lampung tengah Loekman Djoyosoemarto yang telah begitu perduli memperbaiki jalan yang rusak ini yaitu dengan mendatangkan 2 Unit alat berat untuk memperbaiki jalan raya mojopahit. kedepannya ibu darmawati berharap bila jalan tidak rusak warga masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas bisa berjalan dengan lancar. Sementara itu disela sela perbaikan jalan tersebut kepada awak media Bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto mengatakan bahwa dirinya mengetahui jalan raya mojopahit ini rusak parah yaitu ada nya laporan dari warga masyarakat. Ditambahkan loekman dirinya langsung memerintahkan kepada dinas bina marga untuk.mengirimkan 2 Unit alat berat yaitu greder dan Slender dan beberapa truk Sabes untuk menimbun jalan yang berlubang.

Selain itu bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto juga mengatakan perbaikan jalan ini meski hanya bersipat sementara namun kwalitasnya baik dan bisa dilalui oleh kendaran baik roda 2 maupun kendaraan roda 4. Ditegaskan bupati jalan raya mojopahit ini memang kerap sering rusak yang disebabkan tidak adanya aliran drenase, untuk itu tahun ini juga jalan ini akan di rigid beton dan akan di buat kan drenasenya, Bupati berharap bila jalan ini baik kedepannya transportasi warga masyarakat yang akan melakukan aktifitas bisa lancar sehingga roda perekonomian warga masyarakat akan lebih miningkat (DISKOMINFOLAMTENG)