• Agenda
  • Tuesday, 21-May-2019
  • 07:44:22 WIB

Detail Berita

#
Bupati LT Loekman Djoyosoemarto - IKUT GOTONG ROYONG DI KECAMATAN BUMI NABUNG

BUMI NABUNG - RAPEMDA 92,8 FM, Kampung Sri Kencocno yang merupakan salah satu kampung yang ada dikecamatan bumi nabung Kabupaten Lampung Tengah,Jum'at 01 maret 2019 melakukan gotong royong. Saat tengah melakukan Gotong Royong warga dikejutkan dengan kehadiran bupati lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Dengan Didampingi camat bumi nabung ahmad dwiwangga beserta rombongan untuk ikut serta bersama sama memperbaiki jalan yang menghubungkan di beberapa dusun di kampung tersebut. Dalam arahannya bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan Dengan adanya gotong royong perbaikan jalan ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan warga saat beraktifitasnya sehari-hari, dijelaskan Bupati Kegiatan gotong royong ini juga dapat mempererat tali silaturahmi diantara sesama warga.

Lebih Lanjut Bupati mengucapkan Terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah menyumbangkan matreal berupa batu untuk menimbun jalan ini, Bupati sangat terharu dan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan warga masyarakat Sri Kencono yang telah meluangkan waktunya untuk melakukan gotong Royong.

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Lmapung Tengah Loekman Djoyosoemarto menyepatkan diri mengajak kepada warga masyarakat terkait akan adanya pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 17 april 2019 mendatang, bupati mengajak kepada warga masyrakat untuk bersama sama menciptakan suasana nyaman dan aman dan jangan berpecah belah hanya karna beda pilihan. Bupati Mengajak kepada warga masyarakat untuk memberi kebebasan dalam memilih ,sebagai bupati tentunya mengharapkan agar semua warga tetap akur jangan hanya karna pemilu yang semula berteman dan bersaudara menjadi musuhan karna beda pilihan. bersama warga masyarakat seakan tak ada jarak bupati tak segan segan ikut memasang batu bersama warga dan sontak masyarakat pun ikut bersama sama bupati memperbaiki jalan .

sebelum meningalkan lokasi gotong royong kepada awak media bupati mengatakan meski padatnya acara mendengar adanya warga masyarakat bergotog royong bupati langsung hadir dan ikut serta bergotong royong, ditambahkan bupati dirinya selalu memberi suport kepada warganya yang melaksanakan gotong royong, bupati mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat sri kencono dan akan segera mengirimkan alat berat untuk memadatkan jalan sehingga jalan penghubung ini akan lebih baik. Sementara itu salah satu warga masyarakat sukarman mewakili warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto atas kehadirannhya ikut serta bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak ini, Sukarman berharap agar disepanjang jalan ini untuk di Beton . ( Diskominfolamteng)